Follow us on social

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
magazine@example.com

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

Bintang Poker Rusia Lilya Novikova Tersengat Listrik Saat Mandi

  /  Berita   /  Bintang Poker Rusia Lilya Novikova Tersengat Listrik Saat Mandi
Bintang Poker Rusia Lilya Novikova Tersengat Listrik Saat Mandi

Bintang Poker Rusia Lilya Novikova Tersengat Listrik Saat Mandi

Bintang poker online internasional Rusia, Lilya Novikova yang berusia 26 tahun, meninggal karena tersengat listrik di bak mandi di Moskow, laporan media Rusia.

Seorang tetangga tua menemukan tubuh Novikova di kamar mandi, setelah menerima panggilan darurat dari orang tua Novikova.

Penggemar pokernya mengenalnya sebagai Lia. Laporan menunjukkan dia mengalami sengatan listrik yang fatal saat menggunakan pengering rambut di flat, tempat dia tinggal bersama orang tuanya.

899slot

Dia terkenal di Twitch.tv, saluran streaming langsung untuk gamer online.

Komite Investigasi (SK) Rusia mengonfirmasi bahwa dia telah disetrum. Semua laporan menunjukkan bahwa itu adalah kecelakaan.

Harian Moskovsky Komsomolets (MK) mengatakan tetangganya adalah teman lama orang tua Novikova dan memiliki kunci flat.

Novikova memiliki gelar teknik dari Universitas Bauman yang bergengsi di Moskow dan selain poker dia menikmati berbagai olahraga, termasuk mendayung dan seluncur salju.

MK melaporkan bahwa dia juga membuat beberapa video dengan tip teratas untuk penggemar poker.

Internet telah menjadi tambang emas bagi beberapa pemain poker profesional berbakat.

Pemain poker profesional baik daring maupun dunia nyata yang dikenal dengan nama panggung Liya dan Liay5 itu ditemukan oleh tetangganya di apartemen Moskwa. 

Merujuk kepada harian lokal Moskovsky Komsomolets, tetangganya mengecek kamar Novikova setelah orangtuanya khawatir dia tak membalas telepon mereka. 

Komite Investigasi Moskwa dalam keterangan tertulis Rabu (12/6/2019) menyatakan, ditemukan trauma akibat sengatan listrik di jenazah perempuan 26 tahun itu. 

Grup resmi Novikova yang berada di VKontakte mengumumkan kematian bintang poker itu. 

“Liya sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Dia sudah meninggalkan kita.” Novikova dilaporkan mempunyai akun Instagram dengan 15.000 dengan unggahan terakhirnya terjadi pada Senin (10/6/2019) di mana dia berpose di pantai dan membagikan tips bermain poker. 

Gorodetsky mengatakan, Novikova tidak hanya pemain poker yang cantik dan sangat populer. Namun dia juga sudah mendapat kemenangan di turnamen internasional. 

Situs Pokerstrategy.com mengunggah sebuah penghormatan bagi Novikova dengan menyebutnya sebagai anggota yang begitu aktif di komunitas poker. 

Dalam situs itu, tertulis dia memenangkan gelar Miss Russia pada 2015 dan menjalin kontrak dengan sponsor PokerStars di usia 22 tahun. Dia juga mantan anggota tim PokerStars Pro. 

Dalam wawancara kepada Pokerstrategy.com 2015 silam, Novikova mengungkapkan bahwa dia pertama kali bermain poker saat kecil. Namun dia juga tak melupakan belajar. Dilaporkan dia pernah mengenyam pendidikan desain dan teknik mesin di Universitas Teknik Negeri Moskovsky yang dikenal sebagai perguruan tinggi terkemuka Rusia.

Sumber: bbc.com