Follow us on social

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
magazine@example.com

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

Cara Memulai Game Minecraft Dengan Mudah

  /  Games   /  Cara Memulai Game Minecraft Dengan Mudah

Cara Memulai Game Minecraft Dengan Mudah

Game Minecraft adalah gagasan programmer dan desainer videogame Swedia Markus “Notch” Persson. Dia mulai membuat game di waktu luangnya saat bekerja sebagai pengembang game untuk Jalbum dan akhirnya mendirikan Mojang, setelah Minecraft terbukti cukup populer untuk menjadi pekerjaan tetapnya.

Minecraft termasuk dalam tiga genre video game yang berbeda dan cara genre tersebut saling terkait satu sama lain menciptakan pengalaman yang menarik pemain. Pertama, Minecraft adalah game dunia terbuka. Dalam permainan dunia terbuka, Anda bebas berkeliaran di mana pun Anda inginkan dengan sangat sedikit batasan yang dikenakan pada Anda.

Di Minecraft hanya ada sedikit batasan seperti itu, karena game tidak pernah dimaksudkan untuk dimainkan secara linier. Dengan sedikit pengecualian, jika Anda dapat melihat sesuatu di Minecraft, Anda dapat menjelajahinya, menyentuhnya, atau berinteraksi dengannya.

Minecraft adalah lambang virtual dari permainan kotak pasir karena, terlepas dari cara Anda memainkannya, menggunakan alat untuk memodifikasi dan berinteraksi dengan lingkungan Anda adalah dasar dari pengalaman.

Diharapkan pemain Minecraft akan menggunakan tangan dan alat dalam game untuk menghancurkan, memindahkan, membangun, dan mengatur ulang dunia.

Bagaimana cara memulai game minecraft yang harus anda ketahui?

Memulai Minecraft sangatlah mudah. Pertama, Anda perlu membeli dan menginstal game. Setelah penginstalan selesai, cukup mulai gim dengan menjalankan peluncur yang Anda unduh dari beranda Minecraft , yang juga memberi Anda opsi untuk bermain dari peramban Anda. Anda dapat memainkan game ini dengan seru dan lebih baik dari pada bermain judi atau qiu qiu online.

qiu qiu online.
sumber: https://www.kompas.com/

Sekarang saatnya untuk masuk, menavigasi menu utama, dan memilih jenis permainan Anda. Lihat panduan kami untuk pemula di bawah ini.

menu utama

Peluncur membuka layar Berita, yang menampilkan pembaruan dan tautan game. Masukkan username dan password Anda di pojok kanan bawah dan klik Log In untuk melanjutkan ke menu utama.setelah Anda mengklik tombol di menu utama:

SinglePlayer: Memulai atau melanjutkan permainan dasar. Bagian selanjutnya dari artikel ini membahas opsi untuk memulai game dalam mode SinglePlayer.

MultiPlayer: Bergabunglah dengan pemain lain secara online.

Bahasa: Mengubah bahasa teks di Minecraft. Tombol kecil ini, di samping Opsi, adalah balon ucapan yang berisi bola dunia.

Opsi: Kelola opsi game seperti suara, grafik, kontrol mouse, tingkat kesulitan, dan pengaturan umum.

Keluar dari Game: Tutup jendela, kecuali Anda dalam mode In-Browser.

  • Memulai game pertama Anda dalam mode SinglePlayer

Untuk memulai game pertama Anda dalam mode SinglePlayer, ikuti langkah-langkah berikut:

Klik tombol SinglePlayer untuk melihat daftar semua dunia, Jika Anda baru memulai Minecraft, daftar ini harus kosong, Klik tombol Buat Dunia Baru untuk memulai permainan baru.

  • Halaman Buat Dunia Baru muncul.

disini anda akan memiliki dunia baru anda untuk memulai game yang fantastic. jadi, persiapkan diri anda.

  • Mengaktifkan cheat game akan meningkatkan atau menurunkan tingkat kesulitan

 saat Anda bermain dan beralih antara mode Kreatif dan mode Petualangan. Cheat memberi Anda lebih banyak kendali atas dunia saat Anda baru saja memulai. Ketika Anda selesai menciptakan dunia Anda, permainan secara otomatis dimulai dengan membuat dunia dan menempatkan avatar Anda (karakter) di dalamnya.

  • Memilih Mode Game yang Tepat

di MinecraftMinecraft menawarkan beberapa jenis mode permainan yang memungkinkan Anda merasakan dunia terbuka dengan cara yang unik. Jenis mode permainan Minecraft yang tersedia adalah:

  • Bertahan hidup, setelah muncul secara acak di dunia baru, pemain harus mencoba dan bertahan dengan mengumpulkan materi, membangun tempat berlindung, mendapatkan pengalaman, dan melawan gerombolan musuh.
  • Kreatif, mode permainan di mana pemain memiliki akses langsung ke hampir semua blok dan item, kebal & kebal terhadap kematian, dan memiliki kemampuan untuk terbang. Tujuan dari mode permainan ini adalah untuk membuat / mendesain dunia yang unik. Petualangan, pemain berinteraksi dengan objek (tuas, tombol) dan massa untuk menyelesaikan petualangan.

Penonton, Tidak terlihat oleh semuanya dan tidak dapat berinteraksi dengan blok, entitas, atau inventaris Anda. Mode ini biasanya digunakan untuk mengamati dunia ciptaan pemain lain.

Hardcore, Mirip dengan mode bertahan hidup, Hardcore diatur ke tingkat kesulitan “keras” secara permanen dan pemain tidak dapat respawn; setelah Anda mati, peta dihapus (atau Anda secara permanen menjadi penonton).

Hari Pertama Anda di Minecraft

Saat memilih mode SinglePlayer dan Survival di Minecraft, hari pertama Anda bisa sangat mengasyikkan tetapi juga sangat menegangkan.

Biasanya, hari pertama Anda di Minecraft melibatkan hal-hal seperti mengumpulkan sumber daya, meninju kayu, membunuh hewan, membangun atau mencari tempat berlindung, mengumpulkan makanan, dll.

Demikian artikel tentang Game Minecraft, semoga bermanfaat.