Cara menaklukkan istri di ranjang

Cara menaklukkan istri di ranjang – materi artikel yang menarik bukan? Khususnya bagi para suami 🙂

Sebagai pejantan, para pria mempunyai tugas untuk mampu menaklukkan wanita di ranjang. Kenapa? Karena wanita yang terpuaskan dari sisi seksual rata-rata akan menjadi istri yang baik dalam kehidupan keseharian.

Kebanyakan para pria berpikir, seks adalah sesuatu yang menjadi hak mereka. Dimana terkadang, lupa bahwa berhubungan intim tersebut juga merupakan kebutuhan wanita. Apalagi belajar cara menaklukkan istri di ranjang.

Membuat pria terpuaskan hasrat biologisnya tidak begitu susah. Bercinta, terus orgasme, selesai, para pria merasa terpuaskan. Namun sebaliknya bagi wanita. Mereka tidak bisa terpuaskan hanya melakukan seks secara fisik semata. Harus ada sentuhan emosional agar bisa mencapai multi klimaks dalam bercinta.

Biasanya, di saat memasuki momen bercinta, tak jarang wanita dihadapkan dengan sikap datar, cenderung mengikuti ‘permainan’ pasangannya. Mulai dari posisi bercinta hingga pencapaian orgasme, hampir semuanya didominasi oleh pria. Mereka seolah hanya menjalankan kewajiban sebagai pemuas nafsu birahi semata.

Stop, gaya bercinta seperti ini jelas secara perlahan akan membuat hambar hubungan pasangan suami istri secara perlahan tapi pasti.

Dalam hal ini, agar suasana bercinta berjalan sukses, seorang pria perlu langkah-langkah kongkrit dalam cara menaklukkan istri di ranjang. Untuk itu, ada baiknya mengerti apa yang diinginkan seorang wanita. Secara umum, ketika memasuki kamar, kaum hawa ini selalu ingin diperlakukan secara istimewa.

Hey… guy… jangan buru-buru melakukan serangan yang membabi-buta seolah dikejar deadline. Santai, tapi pasti..

Sudah dijelaskan diawal, bagi wanita berhubungan seksual tidak hanya semata melakukan kontak fisik, maju-mundur semata. Hal penting yang harus dilakukan oleh seorang pria adalah memainkan psikologis pasangannya terlebih dahulu. Semakin pasangannya terhanyut, maka semakin sukses menaklukkan wanita di ranjang.

Dengan Rayuan cara menaklukkan istri di ranjang

Simple tapi sangat ampuh. Walau kalian pasangan telah menjalani hubungan bertahun-tahun, wanita tetaplah wanita, mereka membutuhkan rayuan dan bujukan dengan sedikit godaan nakal. Mereka ingin bercinta, tapi tetap membutuhkan ajakan.

Perlu anda ketahui, rayuan membuat seorang wanita merasa sempurna dan luluh. Teknik ini mampu membuat seorang wanita merasa seksi. Lakukan dengan rayuan aroma tubuhnya yang menggoda, atau bisikkan tentang bentuk tubuhnya yang seksi dan sensual.

Ciuman cara menaklukkan istri di ranjang

Anda harus tahu, pengaruh ciuman sangat berperan untuk membawa wanita keimaginasi tertinggi sensasi seksualnya. Wanita sangat suka merasa bahagia tatkala dicium oleh pasangan. Ciuman membuat mereka merasa disayang dan diinginkan. Metode ini kerap membuat wanita mudah terhanyut dan terangsang untuk bercinta. Apalagi jika Anda menciumnya dengan lembut bukan paksaan, atau terburu-buru.

Tehnik berciuman yang terbaik adalah pelan dan mengalir, dimana anda pun harus ikut meresapi setiap moment tesebut. Niscaya anda akan melihat gelora yang maha dasyat akan bangkit dari dalam diri pasangan anda.

Pijatan cara menaklukkan istri di ranjang

Sering kali, para pria hanya berfokus pada organ intim, seperti payudara wanita ketika bercinta. Terkadang mengabaikan titik-titik sensitif lainnya, seperti punggungnya yang mulus atau bagian tubuhnya yang lain.. Mulailah dengan pijatan lembut di saat Anda akan mengajaknya bercinta. Pijatan di punggung membuat seorang pria terlihat ramah. Sebagai pasangan, mereka (wanita) akan merasa diperhatikan oleh pasangannya.

Pijatan yang cenderung berupa elusan diantara pelukan hangat, jelas akan membuah wanita untuk melangkah lebih jauh dan jauh lagi. Anda akan melihat efek yang luar biasa dari sentuhan kecil yang penuh perasaan dari anda.

Temukan titik-titik sensitif yang bertebaran disetiap bagian tubuh wanita. Karena, memang sejatinya wanita memiliki banyak titik syaraf sensual ditubuhnya. Bahkan, dibetisnya sekalipun..

Yakin lah, anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Darahnya akan segera mengalir deras untuk menerima setiap tekanan yang anda berikan. Maka berilah apa yang memang menjadi hak nya…

Demikian tips cara menakklukan istri di ranjang. Semoga sukses brother…