Notice: Undefined variable: right_style in /home3/honeymil/pediars.org/wp-content/themes/maggz/framework/modules/fullscreen/templates/fullscreen.php on line 16
>

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
[email protected]

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

Cara mengetahui wanita ingin bercinta – ciri dan sinyalnya » Tips Seks

  /  Relationship   /  Cara mengetahui wanita ingin bercinta – ciri dan sinyalnya » Tips Seks

Cara mengetahui wanita ingin bercinta – ciri dan sinyalnya » Tips Seks

Kebanyakan wanita memang cenderung menyimpan erat-erat rahasia seksualnya. Walau, ketika ia sedang sangat bergairah sekalipun. Sebagai Pria, anda dituntut untuk menemukan cara mengetahui wanita ingin bercinta. Baik dari ciri sikapnya, maupun sinyal seks yang dipancar wanita secara tidak sadar.

Sebenarnya, tanpa disadari Pria seringkali mendapat pancaran kuat sinyal-sinyal harapan bercinta dari Wanita. Namun, kemampuan cara mengetahui wanita ingin bercinta kurang, maka kesempatan untuk melangkah mendapat suguhan seksual tersebut sering terlewatkan.

Padahal sayang banget kan? 😉

Disisi lain, wanita memang pintar menyembunyikan perasaannya. Sifat dasar wanita yang cenderung tertutup, membuat keinginan mereka tersebut ditanam dalam hati saja.

Tak pernah terucap apalagi mengajak untuk ‘itu’. Namun gejolak tersebut sebenarnya tidak tertutup secara sempurna. Tanpa wanita sadari, reflek mereka malah memberi sinyal-sinyal kuat yang seharusnya ditengkap Pria.

Untuk sedikit memberi gambaran berikut sebuah artikel yang sangat berguna tentang; cara mengetahui wanita ingin bercinta – Baik ciri maupun sinyal seks Wanita.

Cara mengetahui wanita ingin bercinta harus dapat dibedakan, tergantung pada situasi dan kondisi yang berlangsung. Sebagai individual, dia dapat saja memberikan sebuah sinyal, tapi mungkin itu hanya karena dia tertarik. Dan belum mengindikasikan dia mau kamu ajak tidur.

Misalnya yang umum terjadi pada dia di sebuah club malam, cafe atau diskotik. Terlihat bahwa mereka memberikan sinyal lebih awal, tapi ternyata semakin malam dengan atmosfer suasana yang semakin berbeda sinyal mereka menjadi tidak jelas.

Cara mengetahui wanita ingin bercinta amat berbeda dengan membaca bahasa tubuh mereka. Bahasa tubuh, tidak pernah sepenuhnya dapat dipercaya.

Perempuan kadang melakukan proyeksi tubuh secara sadar, atau bahkan mereka tidak sadar dengan apa yang tubuh mereka “katakan”.

Wanita kadang memberikan tanda ketertarikannya dan sebenarnya memang ia amat tertarik. Tubuhnya kemudian memproyeksikan hal itu secara tidak sadar, tapi sebenarnya itu hanya keinginan saja. Sementara secara sadar ia menolaknya karena ia sudah menikah. Jadi sulit kan membacanya?? Ini sebenarnya rahasia besar, jarang sekali perempuan yang mau terbuka untuk hal ini.

Cara mengetahui wanita ingin bercinta sangat perlu kesabaran dan kejujuran.

Banyak lelaki yang terlalu “overreact” pada sinyal kecil. Sebenarnya itu karena keinginan/nafsu lelaki saja. Padahal sinyalnya tidak ada disitu. Saran, baca cara mengetahui wanita ingin bercinta dengan santai dan lembut.

Jika sinyal seks wanita lemah, kamu harus menyeimbangkannya sampai terlihat menguat.

Sebelum lebih jauh meng-eksplorasi progress dari tanda-tanda wanita ingin bercinta, kita harus tahu dasarnya. Untuk lelaki kadang sinyal dari dia (perempuan) yang paling sederhana sudah amat menantang. Tapi mereka takut ditolak. Nah sekarang berterimakasihlah!!!  Ini dasar-dasarnya yang harus dihafal dan dipelajari.

Memainkan benda-benda di sekitarnya atau mengelus-elusnya

Cara mengetahui wanita ingin bercinta, pertama adalah lihat bahasa tubuhnya. Perhatikan kecepatannya, kalau dia memainkan itu dengan lembut berarti dia ingin berkata “usap aku..”

Tapi sebaliknya, jika wanita memainkan benda disekitarnya dengan cepat dan tergesa-gesa, hati-hati. Biasanya, itu tandanya dia bosan dan ingin kamu segera menjauh.. (nanti dilempar lho… )

Mengusap diri sendiri adalah sinyal seks wanita

Cara mengetahui wanita ingin bercinta dari bahasa tubuh yang satu cukup penting. Sinyal ini bisa menipu tapi bisa juga amat pasti.
Coba lihat, jika dia mengusap beberapa bagian dari tubuhnya sendiri. Kadang ini berarti “Aku ingin kamu usap… “
Atau ketika ia memperlihatkan dirinya mengusap beberapa bagian tubuhnya, dia ingin mengajak kamu melihat bagian tersebut. Biasanya, bagian tertentu itu amat mereka banggakan dan menjadi aset berharga bagi sex appeal-nya. Wow…. come on..

Memainkan rambutnya

Indikasi bahwa dia memiliki rambut yang sehat dan secara esensial dia ingin berkata “lihat aku. Aku sehat dan percaya diri..”

Biasanya ada hal yang ingin diungkapkan oleh wanita pada moment ini. Langkah awal, pujilah.

Jika kemudian, dia menyibak rambutnya ke samping atau mengangkat kedua tangannya untuk merapikan rambutnya ke belakang, bisa jadi dia mau bilang “usap dan ciumlah leherku.. ” Perhatikan baik-baik!!!.

Mengusap leher tanda kuat wanita ingin bercinta

Salah satu bagian tubuh paling sensitif bagi perempuan adalah leher. Dan semua lelaki (yang normal..) biasanya amat suka mengusap leher perempuan. Bisa dengan hidungnya sambil mengendus aromanya. Jadi ini artinya “rasakan kehalusan leherku… ”

Dalam kondisi bergairah, wanita seringkali tanpa sadar mengusap atau menyentuh bagian lehernya. Perhatikan gerakannya, jika anda sensitif anda biasa menilai bahwa itu gerakan erotis atau sekedar gatal karena ketombe. Hmm…

Menunjuk dengan dengkul

Cara mengetahui wanita ingin bercinta itu pada dasarnya tidak susah. Menujuk dengan dengkul, adalah hal yang penuh makna. Ini adalah sinyal tentang ketertarikan dan fokus.

Dengan menyilangkan kaki dan menunjuk ujung dengkul ke hadapan seorang lelaki, berarti dia tertarik dengannya dan seakan dia ingin membuat ruang sendiri dengan lelaki tersebut.

Yang ingin dikatakannya “Kamu adalah orang yang menarik.. dan aku fokus dengan kamu..”,

Vagina Gesture

Jika kamu melihat perempuan yang meyilangkan tangannya di sekitar vagina pada saat dia memakai celana jeans atau kostum lain, ini adalah secara sadar dia membuat bingkai diantara vaginanya dan berarti dia ingin membuat kamu “terangsang”.

Yang juga berarti dia ingin berkata, “Ini adalah bagian tubuhku yang aku ingin kamu perhatikan dan terbuka untuk orang yang tepat!”

Jadi ini adalah sinyal percaya diri yang kuat dan ingin menguasai serta amat agresif di ranjang. Buktikan!

Dasar-dasar di atas menunjukan ketertarikan dan masih ingin saling mengenal lebih dekat. Untuk yang sudah berumah tangga atau berpasangan mungkin dasar-dasar tersebut tidak terlihat jelas, tetapi kadang kala diperlihatkan oleh perempuan secara tidak sadar. Jadi bagi kamu yang ingin berkencan dasar-dasar di atas perlu kamu pelajari.

Demikian beberapa sinyal seks wanita atau tanda-tanda wanita menunjukkan minat seksualnya. Semoga bermanfaat..