Cara Menikmati Sensasi Oral Seks Untuk Wanita

Jika anda sudah mulai jenuh melakukan seks dengan gaya itu-itu saja, mungkin ada baiknya mencoba sensasi yang satu ini. Yup… Seks Oral.

Sebagian besar kita mungkin pernah mendengar, menonton blue film, atau bahkan melakukannya. Untuk para pria, jelas sangat menyukai gaya yang satu ini. Soalnya, mereka berada sebagai obyek sehingga menjadi bagian yang paling merasakan manfaatnya.

Jarang ada orang di dunia yang akan mengatakan “tidak” untuk melakukan oral seks. Pasalnya, kebanyakan pria menyukai oral seks. Bahkan lebih dari seks itu sendiri.

Nah bagaimana dengan wanita? Jelas tidak mau kan, hanya sebagai alat pelengkap sensasi pria dalam pemuasan libido seksualnya. Jadi, jika Anda merasa nyaman dengan ide untuk menggunakan mulut, lidah dan bibir untuk menyenangkannya, buat dengan cara yang mengagumkan.

Berikut Cara Menikmati Sensasi Oral Seks Untuk Wanita

Memang, seks oral kesannya hanya pihak pria yang mendapat kepuasan. Namun, sebenarnya wanita pun bisa untuk berada dalam pengaruh sensasi penuh kenikmatan itu. Dengan melihatnya terangsang hebat, jelas akan memicu adrenalin anda. Dan jelas membangkitkan gelora birahi dalam permainan inti selanjutnya. Berikut adalah ide dan tips yang Anda harus ingat untuk melakukan oral seks.

Oral Seks Lebih Nikmat Tanpa Kondom

Tidak ada kondom: Hal yang tepat untuk memulainya adalah Anda tidak perlu kondom. Tapi, jika Anda ingin menggunakannya, bisa mencoba kondom rasa untuk lebih semangat. Namun, jika ini adalah pengalaman pertama kali oral seks, baiknya tanpa kondom untuk membuatnya lebih merangsang.

Jilatan: Seks dan makanan adalah hal yang paling menakjubkan di dunia. Ketika Anda menggabungkan mereka, itu nikmat. Madu, krim, saus cokelat atau sirup bisa digunakan untuk properti dalam oral seks. Pastikan makanan yang Anda gunakan aman untuk dioleskan pada Mr P akan membuatnya gila.

Lakukan kontak mata: Saat Anda sedang dalam proses, buat sebuah titik untuk melihat ke matanya. Pria suka membuat kontak mata ketika Anda melakukan “hal-hal” di bawah sana.

Bergairahlah: Bergairahlan melakukan oral seks ini. Pria ingin tahu Anda juga menikmatinya, sama dengannya. Jadi bervariasilah pada kecepatan, intensitas dan ritme.

Kondisi basah: Jika Anda tidak menggunakan pelumas, pastikan lidah Anda benar-benar basah. Pria menyukainya. Berikut sedikit tips, mulaillah dengan menjilat poros, bola, diantara kakinya dan perlahan-lahan bergerak ke atas kepala.

Gunakan tangan Anda: Saat sedang menjilat, jangan takut untuk menggunakan tangan Anda. Kombinasikan bagian lidah dan tangan.

Anti sedak: Kebanyakan wanita mulai tersedak setelah mereka mengulum semuanya. Rahasia untuk mengulum Mr P tanpa tersedak adalah dengan mempersiapkan pikiran Anda. Ketika Anda melakukannya di bawah, tutup mata Anda dan katakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan tersedak. Perlahan-lahan kulum masuk. Cobalah.

Posisi 69: Posisi ini telah bertahan dalam kurun waktu lama karena suatu alasan. Ini adalah keuntungan bagi Anda berdua. Stimulasi mimultan kadang lebih baik daripada seks.

Menelan: Jika cairan putih yang keluar dari Mr P tertelan, jangan panik dulu. Cairan putih ini sehat untuk gigi dan membuatnya mengkilap. Juga bekerja sebagai anti-depresan dan meningkatkan kualitas tidur Anda. Selain itu, kebanyakan orang menyukainya dan itu adalah cara paling sempurna untuk mengakhiri oral seks yang mengagumkan.