Notice: Undefined variable: right_style in /home3/honeymil/pediars.org/wp-content/themes/maggz/framework/modules/fullscreen/templates/fullscreen.php on line 16
>

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
[email protected]

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

Inilah Daftar Film yang Dibintangi Song Joong Ki, Wajib Ditonton!

  /  Info   /  Inilah Daftar Film yang Dibintangi Song Joong Ki, Wajib Ditonton!
Song Joong Ki

Inilah Daftar Film yang Dibintangi Song Joong Ki, Wajib Ditonton!

Siapa yang tidak tahu aktor tampan Song Joong Ki? Pria kelahiran 19 September 1985 itu telah membintangi banyak film dan drama korea. Pada penjelasan ini khusus memberikan rekomendasi film yang dibintangi Song Joong Ki untuk dinikmati di waktu luang. Berbagai genre mampu dimainkannya secara apik dan membuat penonton semakin terpesona yang bisa ditonton di lk21 berikut ini:

1. Hearty Paws 2

Daftar pertama ini datang dari film yang merupakan sekuel dan rilis tahun 2010. Penonton tidak terlalu diajak berpikir saat menonton ceritanya. Karena memang alurnya dihadirkan cukup ringan dengan bumbu komedi serta petualangan di dalamnya. Meski begitu, Heart Paws 2 sangat layak dinikmati.

Tokoh Dong Wook yang diperankannya memiliki anjing bernama Hearty. Lalu anjing tersebut melahirkan banyak anak dan mengganggu belajarnya. Sang paman yang diminta oleh ibunya untuk mengirim anjing itu ke penampungan malah membawanya ke tempat kerja. Malangnya, ada seorang penyelundup berlian yang menculiknya. Dong Wook pun harus menemukan anjing kesayangannya.

2. Penny Pinchers

Satu tahun berselang, Song Joong Ki kembali membintangi sebuah film berjudul Penny Pinchers. Genre yang digunakan dalam film ini adalah drama romantis dengan nuansa komedi. Diceritakan, Ji Woong merupakan laki-laki pengangguran dan hidup hanya mengandalkan uang kiriman orang tuanya. Tapi dirinya masih bisa senang-senang dan menjadi playboy.

Suatu waktu, ibunya tak lagi mengirim uang dan Ji Woong harus rela diusir dari apartemennya. Ho Sil yang bertemu dengannya merasa kasihan. Karena itulah, Ji Woong ditawari pekerjaan. Perempuan yang membantunya itu juga membangunkan sebuah tenda untuknya di depan kamar.

3. A Werewolf Boy

Film yang dibintangi Song Joong Ki selanjutnya ini berjudul A Werewolf Boy dan rilis tanggal 31 Oktober 2012. Cerita yang diangkat lebih menonjolkan fantasi dan membuat penonton bisa merasakan sisi lain yang dimiliki tokoh. Karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki yaitu manusia serigala bernama Chul Soo.

Seorang ibu menemukan Chul Soo dan merawatnya meskipun laki-laki itu tidak dapat bicara dan bertingkat liar. Hal tersebut disebabkan karena terkurung selama 20 tahun di dalam gua. Ibu itu mempunyai anak perempuan, Sun-yi namanya. Awalnya memang tidak suka, tapi lama-lama Chul Soo bisa dijinakkan dan menjadi seperti manusia biasa.

4. The Battleship Island

Bagi yang senang dengan film bernuansa penjajahan Korea Selatan, maka The Battleship Island bisa menjadi pilihan. Apalagi Song Joong Ki memainkan perannya dengan sangat baik. Namanya di film tersebut adalah Park Mo-young dan diberi tugas sebagai mata-mata di tambang Pulau Hashima.

Dalam tugasnya bertemu dengan seorang ibu bernama Lee Gang-ok dan anaknya. Tujuan utamanya adalah Jepang. Tapi ternyata, surat izin yang diberikan oleh seseorang telah kedaluwarsa. Dirinya beserta putrinya dilarang melintasi negara. Hingga akhirnya ditempatkan di Pulau Hashima dan menjadi penambang.

5. Space Sweepers

Film inilah yang tergolong masih baru dan dibintangi oleh Song Joong Ki. Karena pertama kali perilisan pada tanggal 5 Februari 2021. Bisa dikatakan Space Sweepers memiliki genre yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Tema yang diangkat yaitu luar angkasa dan menggambarkan bumi tahun 2092.

Song Joong Ki yang berperan sebagai Tae-ho mencari sampah bernilai yang ada di bumi bersama teman-temannya untuk dijual. Tapi di tengah pencarian malah menemukan robot humanoid Dorothy. Yakni sebuah senjata untuk pemusnahan secara massal.

Itulah daftar film yang dibintangi Song Joong Ki dari beberapa tahun. Laki-laki yang pernah menduduki peringkat dua di Forbes Korea Power Celebrity itu memang menarik perhatian. Bukan hanya dari segi ketampanan, tapi juga aksi perannya yang sangat memukau.

Baca juga: 7 Lagu Hits Indonesia Tahun 2000-an yang Menjadi Kenangan