Follow us on social

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
magazine@example.com

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

Game FIFA 20 yang Banyak Fitur Barunya

  /  Games   /  Game FIFA 20 yang Banyak Fitur Barunya
Game FIFA 20 yang Banyak Fitur Barunya

Game FIFA 20 yang Banyak Fitur Barunya

Pencinta game sepak bola pastinya sudah akrab dengan game FIFA bukan? Permainan sepak bola ini merupakan salah satu game hasil EA sports yang mengedepankan banyak fitur unggulan. Salah satu serie yang wajib kamu coba adalah game fifa 20 yang telah rilis pada 2020 lalu. Ada banyak fitur baru di dalamnya yang akan membuatmu bermain dengan lebih menyenangkan dan menarik.

agen casino online

Bagi kamu pencinta game sepak bola, FIFA sudah pasti akan bermain bersama oleh kalian. Game ini memiliki lisensi resmi dari para klub sepak bola lokal dan internasional. Dengan game fifa 2020 ini, kamu akan menemukan berbagai official visual effect dari klub yang rilis dengan lebih mudah dan menyenangkan sehingga kamu bisa lebih mudah bermain dengan tampilan yang lebih oke kan? Pastinya akan lebih menyenangkan jika memiliki lisensi yang resmi.

Jika kamu menggunakan PC untuk bermain game satu ini, maka Fifa 20 memang cocok untukmu. Bermain game ini akan lebih seru karena EA sports sudah memberikan bekal fitur Volta di dalamnya sehingga sensasi permainan di dalamnya nantinya akan lebih menyenangkan dan seru lagi. Permainan ini pastinya wajib kamu mainkan olehmu.

FIFA 20 di PC yang Lebih Teknis

Game fifa 20 ini memiliki salah satu karakter permainan yang cukup apik daripada dengan serie sebelumnya di jenis fifa 19. Secara teknis, permainan ini memiliki sifat yang mekanis sehingga kamu akan lebih mudah menemukan kemudahan permainan ini dalamnya. Salah satu hal yang cukup penting unik dalam teknis ini adalah corner kick. Kamu bisa lebih leluasa untuk menentukan arah tendangan mana yang akan kamu pakai sehingga lebih fleksibel. Dalam teknik ini, kamu bisa memilih arahnya sesuai dengan analog yang sedang kamu gunakan lho.

Bagi beberapa pemain, fitur teknik ini justru membuat mereka lebih ribet. Penggunaan yang dua kali kerja membuat banyak orang yang menilai jika teknik ini akan lebih banyak mengambil waktu. Pemain akan bebas untuk melakukan tendangan dan juga mengarahkan arah bola sebelum tendangan. Hal ini lah yang ribet oleh beberapa pencinta game fifa 20. Tentu saja ini tidak ada di beberapa game versi sebelumnya.

Meski demikian, dengan adanya fitur ini justru membuat tendangan memiliki arah yang lebih bebas. Sehingga lengkungan yang ada dalam teknik ini akan lebih akurat. Kamu bisa mengarahkan bola ke bagian dalam, luar, atau juga bisa menungging ke arah gawang lawan dengan lebih mudah. Teknik ini sebenarnya memiliki keunggulan lebih, sehingga bagi para pemain yang belum terbiasa bisa membiasakan diri maka akan lebih mudah.

Baca juga: Cara Memulai Game Minecraft Dengan Mudah

Kamu juga bisa melakukan teknik dribble di dalam fifa 20 ini lho. Selain itu, teknis lain yang juga bisa ada di sini adalah teknik timed finishing. Teknik ini bagi para pemula atau yang belum terbiasa pastinya akan merasa lebih sulit sehingga bisa berlatih lebih banyak lagi.

Fitur VOLTA di FIFA yang Baru

FIFA 20 ini memang rilis untuk memenuhi kebutuhan para pencinta game sepak bola yang menarik dan realistis. Visual grafis yang disajikan di dalam FIFA 20 ini memang sangat ciamik sehingga membuat pemain akan merasa sangat nyaman dengan sajian tampilan layarnya. Salah satu pesaing berat FIFA adalah PES, keduanya juga saling bersaing memberikan fitur yang lebih baik sehingga tampilannya juga terus mengalami upgrade.

Salah satu yang diunggulkan oleh game FIFA 20 dalam mengalahkan PES ini adalah fitur VOLTA. Fitur ini membuat para pemain akan lebih kreatif di dalam pertandingan, misalnya membuat jersey custom sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Asyik bukan?