Notice: Undefined variable: right_style in /home3/honeymil/pediars.org/wp-content/themes/maggz/framework/modules/fullscreen/templates/fullscreen.php on line 16
>

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
[email protected]

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

7 Lagu Hits Indonesia Tahun 2000-an yang Menjadi Kenangan

  /  Info   /  hiburan   /  7 Lagu Hits Indonesia Tahun 2000-an yang Menjadi Kenangan
hits Indonesia Tahun 2000-an

7 Lagu Hits Indonesia Tahun 2000-an yang Menjadi Kenangan

Hits Indonesia Tahun 2000-an – Musik Indonesia berkembang seiring berjalannya waktu. Jika musik tahun 1990-an banyak dipengaruhi oleh rock dan hip-hop, musik tahun 2000-an memiliki cita rasa tersendiri.

Selama waktu ini, band mulai berkembang dengan kepribadian yang berbeda. Bisa dibilang ini adalah zaman keemasan bagi para musisi, khususnya ansambel musik.

Lagu Hits Indonesia Tahun 2000-an

Musik pop tumbuh semakin populer, namun beberapa tindakan memilih untuk mempertahankan akar rock mereka. Dengan pengaruh beragam yang masuk ke Indonesia, nama mereka mungkin tidak setenar dulu.

Namun, ketika mendengar lagu-lagunya, Anda akan merasakan kemeriahan musik tahun 2000-an. Apakah Anda masih tidak percaya? Dengarkan beberapa lagu mereka di bawah ini.

1. ADA band – Masih Sahabatku Kekasihku

Masih (Sahabatku Kekasihku) adalah lagu ADA Band yang selalu di kenang. Lagu ini menandai debut Donnie Sibarani sebagai vokalis band.

Lagu ini berhasil memperkenalkan identitas baru ADA Band dengan image yang lebih romantis. Sebelumnya, di era Baim, musik mereka lebih mirip pop rock.

2. Peterpan – Ada Apa Denganmu

Mustahil membicarakan band tahun 2000-an tanpa menyebut Peterpan. Ariel dan kawan-kawan menerbitkan album Bintang di Surga, yang berisi lagu-lagu andalan, yang hampir semuanya di hafal oleh para penggemar.

Apa yang salah dengan Anda, misalnya, dengan musik dan progresi akord sederhana? Kecakapan vokal Ariel memainkan peran penting dalam ledakan lagu itu.

3. Letto – Kedamaian Hati

Band ini memiliki suara yang berbeda yang memiliki getaran akustik untuk itu. Letto sangat terkenal karena karya lirisnya, yang puitis dan mendalam. Di bawah bendera Musica Studios, hits Sandaran Hati sukses membawa band ini menjadi pilihan para penikmat musik pada masa itu.

4. Ungu – Laguku

Ungu adalah bagian dari band dengan lagu hits Indonesia tahun 2000-an berikutnya yang mengusung musik pop rock, mungkin bisa dibilang sedang berada di era transisi di tahun itu. Karena fitur mereka, lagu-lagu lama mereka tampaknya diingat dengan baik. Salah satunya adalah lagu berjudul Laguku.

5. Nidji – Hapus Aku

Nidji memulai debutnya pada tahun 2005 dengan lagu Sudah. Di album yang sama juga terdapat lagu Hapus Aku yang membuat nama Nidji semakin dikenal di industri musik.

Dengan kesuksesan Sudah dan Hapus Aku, album debut Nidji menjadi batu loncatan yang ideal untuk karir Giring dan kawan-kawan.

6. Padi – Tidak Semua Sama

Pengaruh PADI dipertahankan dari akhir 1990-an hingga 2000-an. Bahkan saat membahas masalah cinta dan duka, Fadly dkk mempertahankan gaya melodi mereka yang tidak mendayu-dayu. Contohnya adalah lagu yang berjudul Semua Tak Sama.

7. Vageoz – Kehadiranmu

Di antara berbagai band pop, Vagetoz menonjol karena kepribadian vokalis dan suaranya yang khas. Lagu-lagu Vageoz juga semakin dikenal dan dimanfaatkan untuk memperkuat substansi cerita di sejumlah judul FTV.

Nah itu dia kenangan lagu hits Indonesia tahun 2000-an yang bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin memutar lagu hits Indonesia tersebut dengan cara download lagu secara gratis di situs web downloadlagu321.live.

Baca Juga: Cara Kerja Sistem Reseller: 5 Poin yang Harus Dipahami