Notice: Undefined variable: right_style in /home3/honeymil/pediars.org/wp-content/themes/maggz/framework/modules/fullscreen/templates/fullscreen.php on line 16
>

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
[email protected]

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

Kampung Inggris, Solusi Untuk Mahir Bahasa Inggris Secara Kilat

  /  pendidikan   /  Kampung Inggris, Solusi Untuk Mahir Bahasa Inggris Secara Kilat

Kampung Inggris, Solusi Untuk Mahir Bahasa Inggris Secara Kilat

Kampung Inggris, Solusi Untuk Mahir Bahasa Inggris Secara Kilat – Kediri merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki potensi dari berbagai bidang. Beberapa pabrik berdiri megah di Kediri termasuk salah satu produsen rokok terbesar yakni Gudang Garam. Disamping itu, kediri juga mendapatkan julukan sebagai kotra santri berkat ketenaran beberapa pondok pesantren yang cukup terkenal yakni Lirboyo.

Kediri juga banyak dikenal masyarakat dengan sebutan kampung Inggris. Beberapa orang mungkin menganggap bahwa penduduk dikampung ini berasal dari Inggris. Namun sebenarnya ini meruoakan sebuatan untuk sebuah daerah, dimana pada dasrah tersebut menjadi sentral tempat kursus bahasa Inggris. Maka disematkanlah julukan kampung Inggris untuk daerah tersebut.

Di kampung tersebut ada banyak sekali tempat kursus yang masing-masing memiliki kelebihan. Dimana salah satu kelebihannya adalah bisa membuat anda yang menjadi peserta kursus yang awalnya sama sekali tidak bisa menjadi bisa lancar untuk berbicara bahasa Inggris. Perlu anda ketahui bahwa peminat dari kursus bahasa Inggris ini sangat banyak dan datang dari berbagai daerah.

Banyak dari mereka yang menyebutnya dengan nama kampung Inggris Pare. Sebab lembaga kursus ini memang terletak di daerah Pare Kediri. Orang-orang akan lebih hafal dengan sebutan tersebut dari pada menyebutkan satu-satu nama lembaga yang ada di sama. Sebab yang berdiri di sana tidak hanya satu atau dua lembaga saja. Tetapi hampir satu kampung disana seluruhnya mendirikan lembaga kursus.

Pemburu Materi Khusus

Peserta kursus yang datang ke Pare berasal dari berbagai kalangan dan dengan tujuan yang berbeda-beda. Mengingat lembaga di Pare bersifat umum dan sangat luas jaringannya. Sehingga peserta kursus tidak hanya berasal dari peserta saja. Dimana biasanya untuk para pelajar ini, mereka kursus sekedar untuk lancar dalam percakapan atau ngobrol dengan bahasa Inggris. Sementara yang lainnya adalah:

  • Kalangan Mahasiswa

Biasanya ada banyak sekali mahasiswa yang kursus di kampung Inggris ini. Untuk kalangan mahasiswa sendiri, mereka memiliki target yang berbeda-beda. Namun kebanyakan dari mereka bertujuan untuk dapat tuntal n memperoleh nilai yang memuaskan pada tes TOEFL dan IELTS. Mereka yang ingin instan menguasai trik-triknya berbondong-bondong kursus di Pare.

  • Tenaga pengajar (guru)

Untuk kalangan guru, targetnya berbeda seperti mahasiswa. Dimana biasanya guru di sini akan fokus untuk mempelajari rahasia strategi dan metode dalam mengajar. Agar pelajaran bahasa Inggris menjadi salah satu pelajaran yang digemari oleh siswa. Bukan sebaliknya menjadi pelajaran yang menakutkan.

  • Calon mahasiswa

Ada banyaka sekali calon mahasiswa yang mengikuti kursus di kampung Inggris Pare ini sekedar untuk mengisi waktu sembari menanti pengumuman dari kampus. Mereka memilih kursus karena dirasa lebih bermanfaat untuk kedepannya, dan juga untuk menambah pengetahuan tentang bahsa Inggris.

  • Pencari beasiswa

Ada dua program beasiswa yang bisa anda targetkan saat anda belajar di Pare yaitu beasiswa AISEC dan beasiswa LPDP. Untuk mendapatkan keduanya, akan lebih mudah jika anda pelajari tips-tips dan triknya di kurses bahasa Inggris di Pare.

  • Kalangan umum

Biasanya mereka yang belajar di kampung Inggris yang berasal dari kalangan umum bertujuan untuk lolos pada test kerja di perusahaan bonafid dengan posisi yang menggiurkan. Biasanya salah satu skill yang bisa ditonjolkan dan bisa menjadi bahan pertimbangan adalah kemahiran seseorang dalam berbahasa Inggris.

Paket Kelas Dan Biayanya

Selain beberapa kelas yang bisa di ikuti oleh berbagai kalangan tersebut, di sini juga terdapat beberapa paket kelas yang tentu bisa di ikuti sesuai dengan paket yang dibutuhkan. Di samping itu, para tutor untuk kursus disetiap kelas adalah mereka yang sudah profesional dan ahli dalam bahasa Inggris. Beberapa paket yang bisa anda pilih:

  • Kelas online (2 minggu)

Kelas ini merupakan salah satu program kampung Inggris online yang menawarkan sebuah pembelajaran bahasa Inggris dalam waktu yang cukup singkat yakni 2 minggu saja. Selain itu, anda yang memilih paket ini juga akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti total waktu kursus secara keseluruhan adalah 600 menit. Yang terbagi menjadi 10 pertemuan, dimana setiap pertemuannya berlangsung selama 60 menit. Paket ini dilaksanakan selam 2 minggu dengan total biaya sebesar Rp. 350.000,00.

Dengan biaya tersebut anda juga akan mendapatkan beberapa fasilitas pendukung seperti E-sertidikat, E-modul, grup diskusi bahasa Inggris dan lain-lain. Di paket ini anda akan mendapatkan sebuah pengajaran bahasa Inggris yang menyenangkan. Selain itu anda juga akan secara otomatis menjadi member dari kampung Inggris dan gratis untuk mengikuti technical meeting sebelum kursus.

  • Kelas online (30 hari)

Untuk anda yang mungkin kurang puas saat mengikuti kursus di kampung inggris online, anda bisa memilih durasi kursus yang lebih lama yakni satu bulan. Dengan durasi tatap muka secara virtual selama 60 menit, yang masing-masing terbagi menjadi 20 kali pertemuan. Untuk fasilitasnya sama dengan paket sebelumnya, hanya saja untuk terdapat perbedaan dalam hal biaya yakni sebesar Rp. 570.000,00.

  • Kelas privat (2 minggu)

Bagi anda yang mungkin membutuhkan skill tertentu dan ingin lebih folus saat kursus, ada kelas privat dengan durasi yang cukup singkat 2 minggu. Dikelas ini nantinya akan ada 60 menit pada setiap sesinya, yang akan terbagi menjadi 10 kali pertemuan. Jadi total keseluruhan pertemuannya adalah 600 menit.

Adapun fasilitas yang bisa anda dapatkan pada kelas privat kampung Inggris ini adalah anda bisa menentukan jam kursus anda sesuai dengan waktu yang anda tentukan sendiri. selain itu, pada kelas privat ini, satu tutor hanya bisa mengajari 1 oeserta saja. Sehingga proses kursus dapat berjalan dengan fokus tanpa ada gangguan dari peserta lain. Untuk biaya kelas privat dua minggu ini adalah sebesar Rp. 900.000,00.

  • Kelas privat (30 hari)

Kelas ini menawarkan sebuah privat yang sama dengan kelas privat sebelumnya. Hanya saja untuk durasi privatnya dua kali lipat yakni selama 30 hari. Di sini anda juga bisa menentukan jam kursus sendiri dan untuk pengajar masing-masing peserta adalah satu. Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan adalah keanggotaan untuk World English. Dan untuk total jumlah pertemuannya adalah selama 1.200 menit yang akan terbagi menjadi 20 pertemuan. Setiap pertemuan berlangsung kurang lebih selama 60 menit. Untuk paket privat yang satu ini anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.800.000,00.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan mengenai kampung Inggris online yang ada di Pare Kediri. Beberapa penjelasan paket tersebut mungkin bisa membantu anda untuk menentukan paket yang pas yang ingin anda pilih saat anda melakukan kursus di Pare. Selain itu, agar anda bisa lebih cepat bisa menguasai materi, rekomendasi terbaik adalah memilih paket ptivat. Karena dengan paket privat, anda akan lebih bsia fokus dengan apa yang anda pelajari.