Kenapa Bisnis di Bali Harus Memiliki Website

memiliki website - Cara Membangun Eksistensi Situs Web Anda

Sebenarnya bukan hanya Bali. Di era digitalisasi, setiap bisnis wajib membuat dan memiliki website profesional.

Website berfungsi. Apa pun bisnis atau profesi Anda, website dapat mendorong bisnis, mempromosikan dan melakukan branding, antara pelanggan dan prospek, dan menyampaikan pesan pemasaran yang kuat. Baik bisnis Anda kecil, besar atau di antaranya, mapan atau baru.

Orang-orang menggunakan Web dalam jumlah yang semakin banyak, dan bertambah setiap hari. Bahkan jika Anda benar-benar bisnis kecil, layanan, kontraktor atau konsultan, kemungkinan orang-orang telah menggunakan mesin pencari untuk mencari website Anda. Dan jika Anda tidak memilikinya … yah, Anda simpulkan sendiri akibatnya.

Halaman Web bisnis Anda memberikan gambar itu kepada pelanggan dan prospek Anda, dan melakukannya 24/7/365.

Jika bisnis Anda di Bali, Anda wajib memiliki website

Bali merupakan wilayah tujuan dunia. Ada begitu banyak orang-orang baru berdatangan ke Bali. Setiap dari mereka memiliki kebutuhan informasi, untuk segala sesuatunya. Dan itu secara otomatis mereka cari melalui mesin pencarian. Seperti Google.

Artinya, jika bisnis Anda tidak berada di Google. Atau tidak ada di internet. Maka peluang itu secara otomatis akan hilang. Dan ditangkap oleh pesaing Anda yang memiliki website.

Mungkin kesalahpahaman paling umum, tentang website bisnis adalah, bahwa; mereka harus menawarkan produk untuk dibeli, menerima kartu kredit dan memproses transaksi keuangan, dan sebagainya.

Sementara situs web e-niaga semakin populer, sebagian besar website bisnis masih berupa informasi dan komunikasi daripada berorientasi pembelian. Jika bisnis Anda menawarkan produk dan layanan yang sesuai untuk penjualan eceran melalui Internet, maka Anda harus mempertimbangkan situs web e-niaga.

Tetapi jika, seperti kebanyakan bisnis, produk dan layanan Anda tidak ditujukan untuk penjualan Internet, Anda masih memerlukan halaman Web Anda sendiri. Dan Anda bisa mendapatkannya dengan cepat dan ekonomis.

Saya merekomendasikan Anda memiliki website, apa pun bisnis Anda. Baik berupa layanan jasa, penjualan produk, atau apa pun itu. Untuk layanan jasa pembuatan website di Bali, sebenarnya cukup banyak. Baik web Development profesional maupun freelancer.

Hal yang harus disiapkan, untuk memiliki website

Hal pertama yang Anda perlukan adalah layanan hosting Web – itu adalah alamat halaman Web bisnis Anda, dan perusahaan yang benar-benar menyimpan situs web bisnis Anda di komputernya dan membuatnya tersedia untuk pengguna Web.

Banyak perusahaan hosting Web menawarkan layanan domain dan hosting. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda membangun situs web untuk bisnis Anda:

Memilih Nama Domain

Idealnya alamat situs web Anda akan cocok dengan nama bisnis Anda, seperti ABC.com; pada kenyataannya, banyak alamat sudah diambil. Jika itu yang terjadi pada Anda, pikirkan beberapa alamat / nama halaman Web asli yang mencerminkan bisnis Anda: ABCmytownname.com, mungkin, atau yang serupa. Ingat: alamat halaman Web Anda harus memberikan nama bisnis Anda sedekat mungkin, serta menjadi berkesan dan khas. Alamat situs web Anda juga merupakan alat pemasaran.

Menyewa Layanan Web Hosting

Cari layanan hosting Web yang mapan dan memiliki sejarah yang memiliki reputasi baik. Bandingkan biaya dan tentukan layanan dan fitur apa yang disediakan untuk biaya itu. Juga, jangan lupa masa depan – Anda akan menemukan bahwa situs Web bisnis Anda dapat dengan mudah diperluas, diperbarui, dikembangkan. Pastikan layanan hosting Web Anda dapat mengakomodasi perubahan dan penambahan, secara cepat dan ekonomis.

Akhirnya, memilih layanan berfitur lengkap adalah cerdas. Apakah perusahaan hosting Web juga menawarkan pembuatan situs web dan perangkat lunak situs web? Fitur, layanan, dan produk apa yang tersedia atau disertakan?

Membuat Desain Website

Membuat website lebih sederhana dari yang Anda kira. Pembuatan website dan perangkat lunak web untuk bisnis Anda, hampir semudah membuat dan mengirim email. Dengan menggunakan templat website, perangkat lunak situs web memungkinkan Anda menyelesaikan pembuatan situs web dengan cepat, efisien, dan dengan harga yang sangat kecil.

Desain website khusus, harganya lebih mahal daripada membuat halaman Web Anda sendiri, jadi Anda harus memastikan bahwa tujuan Anda untuk website bisnis dan kemampuan perancang Web. Karena ini berpengaruh terhadap biaya.

Sumber:
https://pediars.hatenablog.com/
https://websitereveiwseo.shutterfly.com/
https://pediarsorg.de.tl/

Baca artikel lainnya;