Manfaat seks ternyata dapat meningkatkan mood

Kita semua pasti sepakat mengatakan bahwa seks adalah nikmat. Tapi dibalik berbagai kenikmatan dan sensasi seksual tersebut, ternyata manfaat seks dapat meningkatkan mood.

Yah…. memang kegiatan yang seringkali digambarkan sebagai surga dunia ini mempunyai banyak manfaat. Demikian juga menurut banyak pakar, baik dari kalangan kesehatan maupun spiritual. Yang jelas, dari seks ini, setiap pasangan bisa menyelami peraaan satu dengan yang lain.

Jadi, seks tidak hanya melulu menjadi media pemuasan nafsu birahi. Manfaat seks dipercaya dapat menurunkan darah tinggi dan menjadi mood booster.

Kalau mungkin Anda tidak percaya bahwa seks bisa menjadi moodbooster? Cobalah melakukan morning seks. Meskipun kesannya quickie dan terburu-buru karena harus segera ditinggalkan karena urusan lain, tapi inilah salah satu pancingan untuk meningkatkan semangat Anda dalam bekerja pagi itu.

Memang walau pun quickie, diperlukan persiapan yang cukup agar kenikmatannya bisa diraih dengan sempurna, dan mood bisa benar-benar dijaga. Hal seperti ini pun sebenarnya sudah diuji secara ilmiah oleh para peneliti di Scotlandia.

Sebaiknya, anda juga membaca Tips Seks Kilat : Quickie sex

Oke kita lanjut lagi. Dari penelitian ini, diambillah sampel sebanyak 24 wanita dan 22 pria. Dari jumlah sampel yang ada, dibagi dua dan diberikan treatmen yang berbeda. Satu kelompok diberikan treatmen dengan sering melakukan hubungan seks dan mencatat selalu progress laporan mereka. Webmd.com menambahkan, selain itu, mereka juga diberikan berbagai macam tes seperti tes berpidato dan mengerjakan soal-soal matematika.

Nah, uniknya dari hasil tes itu, orang-orang yang sering melakukan hubungan seks, ternyata lebih mudah menangani stress dalam diri mereka jika disbanding dengan yang tidak rajin melakukan seks. Selain itu, orang-orang ini ternyata malah lebih bersemangat dan giat karena rajinnya melakukan seks.

Penasaran ya? Coba saja Anda rencanakan pola hidup ini bersama dengan pasangan Anda dan lihat perubahannya?