Notice: Undefined variable: right_style in /home3/honeymil/pediars.org/wp-content/themes/maggz/framework/modules/fullscreen/templates/fullscreen.php on line 16
>

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
[email protected]

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

Nutrisi Pembangkit Gairah Seksual

  /  Relationship   /  Nutrisi Pembangkit Gairah Seksual

Nutrisi Pembangkit Gairah Seksual

Kualitas dan kuantitas seks harus tetap dijaga keberlangsungannya. Ada banyak cara untuk meningkatkan gairah seksual. Salah satunya melalui nutrisi pembangkit gairah seksual ini.

Bukan hanya sekedar birahi. Seks merupakan pemersatu jiwa dan kekuatan untuk bertahan dalam membina hubungan suami-istri. Dalam kehidupan berumah tangga, intensitas seksual sangat penting.

Dalam hal ini, ada beberapa makanan yang mampu meningkatkan libido dan performa di atas ranjang. Dengan mengetahui makanan apa saja yang kaya akan nutrisi dan membantu memperlancar sirkulasi darah, maka problem gairah seksual tak akan menjadi keluhan dalam hubungan rumah tangga Anda.

Makanan apa saja yang mengandung Nutrisi Pembangkit Gairah Seksual?

Sebagaimana dilansir oleh livestrong, ada banyak jenis nutrisi yang bisa Anda peroleh dari makanan yang biasa Anda sajikan. Dan lewat makanan berikut ini, Anda akan mendapatkan nutrisi pendongkrak gairah seksual.

Citrulline Nutrisi Pembangkit Gairah Seksual Ampuh!

Adalah nutrisi yang disebut juga sebagai viagra alami. Disebut demikian karena kaya akan nitric acid yang dapat membantu memperlancar pengiriman oksigen lewat aliran darah. Karena peredaran darah lancar, stamina seksual pun meningkat.

Makanan yang kaya akan kandungan citrulline salah satunya adalah semangka. Buah yang biasa disajikan sebagai makanan penutup. Murah namun berkhasiat.

Vitamin E

Sebut saja vitamin E sebagai vitamin penolong. Ia dapat membantu meningkatkan hormon seksual, meningkatkan mood dan gairah. Sebagai antioksidan potensial. vitamin E juga membantu mengatasi tanda penuaan dini, dan membuat performa seksual semakin meningkat.

Makanan yang kaya akan kandungan vitamin E salah satunya adalah almond, kacang tanah, bayam, dan lain sebagainya.

Phenylalanine

Cokelat adalah makanan yang tinggi kandungan phenylalanine. Sebagai makanan yang juga sumber asam amino, cokelat dapat meningkatkan level endorphin di dalam tubuh, meningkatkan mood, dan bersifat afrodisiak.

Makanan lain yang mengandung phenylalanine adalah alpukat, nanas, kacang tanah dan juga bayam.

Omega-3 

Lemak Omega-3 dimanfaatkan untuk meningkatkan metabolisme liver untuk memproduksi hormon seks, testosterone dan estrogen. Menurut Forbes, asam lemak omega-3 juga sekaligus membantu syaraf otak bekerja lebih baik, sehingga membantu memperlancar sirkulasi oksigen di dalam darah.

Makanan yang kaya akan kandungan asam lemak omega-3 salmon, ikan laut dalam, flaxseed dan kacang walnut.

Vitamin C

Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang akan memerangi radikal bebas sebelum mereka sempat menurunkan kadar nitric acid di dalam tubuh. Semakin tinggi kadar nitric acid di dalam darah, maka semakin besar pula asupan oksigen yang beredar di dalam darah.

Makanan yang mengandung vitamin C salah satunya adalah jambu, jeruk, apel, strawberry, manggis, kiwi, dan lain sebagainya.

Vitamin A

Kekurangan vitamin A dapat menurunkan gairah seksual baik pada pria maupun wanita. Bahkan celakanya dapat menyebabkan testis menyusut. Oleh sebab itu, mengonsumsi vitamin A juga sangat penting bagi pria.

Makanan yang kaya akan kandungan vitamin A seperti ketela, mangga, wortel, dan lain sebagainya.

Demkian artikel Nutrisi Pembangkit Gairah Seksual. Semoga bermanfaat. Dapatkan juga artikel lainnya di sini