Follow us on social

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
magazine@example.com

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

Rafting Bali Adalah Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba

  /  Travelling   /  Rafting Bali Adalah Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba
Rafting Bali Adalah Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba

Rafting Bali Adalah Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba

Rafting Bali adalah kegiatan mengarungi jeram-jeram sungai yang amat menantang. Kegiatan ini mempunyai sejarah yang terbilang cukup panjang. Dimulai sejak abad ke-19. Arung jeram dipelopori oleh John Macgregor.

Dia merupakan seorang pramuka dari negara Paman Sam. Saat itu Macgregor memimpin ekspedisi di sungai Colorado. Akhirnya kini arung jeram semakin berkembang dan dijadikan salah satu kegiatan wisata yang seru.

Destinasi Rafting Bali Adalah Berikut Ini

Destinasi Rafting Bali Adalah Berikut Ini

Pulau Bali memiliki banyak objek wisata. Daerah ini tak hanya terkenal karena seni dan budaya saja. Namun, juga terkenal akan tempat wisata serta keindahan pantai pasir putih. Pulau Bali juga terkenal sebab aktivitas wisata petualangan di antaranya:

Watersport Tanjung Benoa. Kegiatan arung jeram menyusuri sungai ini lebih terkenal dengan julukan Bali rafting tour.

Anda juga bisa mencoba aktivitas wisata kapal selam yakni Odyssey Submarine Bali. Sebagai informasi, di pulau Bali ada tiga sungai yang biasa dijadikan lokasi aktivitas wisata rafting tour. Tiga sungai untuk lokasi rafting di Bali tersebut antara lain Rafting di Bali Telagawaja Karangasem. Arung jeram di sungai Melangit Klungkung. Tak lupa arung jeram di sungai Ayung Ubud.

Baca juga: 6 Tips Variasi Cat Putih Untuk Rumah Anda

Rute Tour Paket Wisata Bali Harian

Rafting Bali adalah paket liburan yang murah di Bali. Anda tak hanya melakukan kegiatan arung jeram di sungai saja. Namun, tiap pengunjung juga akan diajak berwisata ke objek wisata yang ada di Bali. Pastinya sangat menarik untuk didatangi.

Hampir sebagian besar wisatawan yang melancong ke Pulau Dewata, amat menyukai destinasi ini. Anda bisa melihat berbagai nama objek wisata lainnya yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Mulai dari sungai, pantai, kebun, hingga tempat penginapan dengan view pemandangan ciamik.

Dalam memilih objek wisata menggunakan paket liburan, Anda tak perlu repot memperhitungkan terkait arah lokasi yang searah. Karena pihak penyedia jasa telah mengaturnya agar setiap pelanggan dapat memaksimalkan waktu liburan. Bukan menghabiskan waktu dalam perjalanan. Bagaimana, tertarik untuk berlibur ke Bali dan mencoba kegiatan arung jeram?