Sensasi Seks Kilat : Quickie sex

Bagi banyak pasangan sibuk, urusan seks sering kali terabaikan. Karena tidak memiliki banyak waktu untuk melakukannya. Quickie sex, mungkin bisa menjadi salah satu solusinya.

Jelas dalam hal ini tiap detik durasi harus benar-benar dinikmati secara maksimal. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, di antaranya adalah dengan tidak mengurangi sesi-sesi penting dari rangkaian hubungan seks, yang meliputi foreplay, aktivitas inti, hingga orgasme.

Walaupun bernama seks kilat, namun bukan berarti aktivitas ini hanya dilakukan sepintas lalu saja. Di dalamnya tetap harus ada ekspresi kasih sayang dari masing-masing pihak, suasana yang menyenangkan dan bisa dinikmati Anda dan pasangan, ada gairah yang menggelora, serta tidak dilakukan dengan tergesa-gesa, walaupun seks kilat ini biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Untuk mendapatkan sensasi adrenalin yang menggelora, yang perlu diperhatikan adalah posisi dan lokasi bercinta itu sendiri. Oke.. kita langsung saja membahas hal-hal inti dimaksud.

Beberapa posisi bercinta dalam paket seks silat sebaiknya merupakan posisi yang tidak biasa. Posisi konvensional, yakni wanita di bawah dan pria di atas tidak membawa hal baru dalam aktivitas ini. Jika mungkin, pilihlah beberapa posisi spektakuler yang dilakukan secara berganti-ganti dalam waktu yang singkat itu.

Beberapa posisi yang bisa dicoba dalam seks kilat di antaranya adalah sebagai berikut:

Pleasure Pick-Me-Up untuk posisi seks kilat 

Dalam posisi seks kilat yang satu ini, suami berdiri berdiri di hadapan sofa atau tempat tidur seraya menggendong Anda. Sementara Anda menempatkan kedua kaki Anda di kedua pinggangnya. Ketika menempel di tubuh suami, manfaatkanlah permukaan sofa atau tempat tidur sebagai tempat pijakan kaki. Posisi ini dapat menyajikan sensasi luar biasa, terutama ketika pasangan mulai bergerak dan beraktivitas. Anda pun dapat dengan leluasa mengeksplorasi wajah, dada, maupun leher pasangan.

Sneak-a-Peek untuk posisi seks kilat 

Dalam seks kilat ini, wanita berbaring di pinggir meja atau pembaringan lainnya seraya mengangkat kedua kakinya. Sementara suami berdiri berhadapan dengan wanitanya, lalu menempatkan kedua kaki istri di bagian atas pundak. Saat beraktivitas seksual dengan posisi ini, Anda dengan leluasa dapat melihat ekspresi wajah pasangan saat mengamati seleuruh lekuk tubuh Anda. Agar suasana seks kilat lebih menyenangkan, boleh juga sesekali sang istri bangkit dan menempelkan tubuh pada suami, seraya memberinya ciuman atau kecupan.

Stand and Deliver untuk posisi seks kilat 

Ketika melakukan tips seks kilat ini, manfaatkanlah dinding agar Anda dan pasangan dapat beraktivitas dalam gaya stand and deliver. Saat berhubungan dengan gaya ini, pasangan memangku Anda dan menempelkan ke tembok. Untuk menjaga keseimbangan, cobalah untuk pegangan pada bahu bagian atas maupun lengan pasangan. Posisi ini dapat membuat Anda dan pasangan melakukan kontak mata secara intim. Agar seks kilat ini lebih menyenangkan, gunakanlah kedua kaki untuk menjepit pinggang pasangan menjelang orgasme terjadi.

The Pythons untuk posisi seks kilat 

Seks kilat dalam posisi ini menyerupai gaya woman on top, walaupun sebenarnya tidak sama benar. Ketika melakukan aktivitas ini, Anda berbaring di atas tubuh pasangan, dan tidak duduk di tubuhnya sebagaimana dalam posisi woman on top. Pastikan perut maupun paha Anda dan pasangan beradu ketika Anda melakukan gerakan. Gaya the pythons sangat pas untuk aktivitas seks kilat, apalagi, cara ini dapat mempercepat orgasme sehingga durasi hubungan intim berlangsung tidak terlalu lama sesuai dengan yang diinginkan, namun tetap tidak mengurangi kesyikannya.

Demikianlah 4 gaya yang bisa dilakukan dalam aktivitas seks kilat. Mencoba berbagai gaya lain sangat membantu menyegarkan suasana, sehingga seks kilat ini bisa berangsung dalam durasi yang efisien.

Untuk lebih memicu andrenalin dalam Quickie sex ada baiknya untuk mencoba dilokasi yang tidak biasanya. Berikut lokasi dan hal-hal yang patut dipertimbangkan:

   Seks kilat layak dicoba?   

Quickie sex memang bukan pilihan terbaik dalam bercinta. Karena, jelas momentum kenikmatan tidak dalam durasi normal. Namun, bukan berarti anda tidak mampu mencapai sensasi yang luar biasa.

Pada dasarnya, orgasme adalah bagian puncak dan titik inti yang hendak dicapai dalam bercinta. Artinya, ketika seks kilat menjadi satu-satunya pilihan. Maka setiap detik momentum bercinta harus benar-benar termanfaatkan dengan baik. Sehingga anda dan pasangan dapat mencapai titik klimaks yang diharapkan.

Seks Kilat Tidak Disukai Wanita

Secara teori kebanyakan perempuan lebih memimpikan hubungan seks yang lembut dan romantis, dipadukan dengan foreplay selama mungkin. Candle light dinner dan berendam di bathub berdua adalah pilihan mereka.

Foreplay di dalam seks kilat sangat minim. Perlu diingat juga bahwa secara fisik dalam hubungan seks perempuan memang lebih mengalami kesulitan mencapai orgasme dibandingkan lelaki. Sedangkan perempuan membutuhkan pemanasan cukup untuk mencapai orgasme.

Kunci sukses Seks Kilat : Sama-Sama Menginginkan

Namun menurut seorang pakar seks, George Seifer Ph.D,  perempuan sebenarnya tetap bisa melakukan seks kilat asalkan dirinya siap dan bersedia untuk diajak melakukannya. Perempuan tetap bisa mencapai orgasme meski kualitasnya tidak sebaik seperti hubungan seks yang foreplay-nya cukup. Seks kilat ini tak akan berhasil bila ada pemaksaan dari salah satu pihak yang biasanya didominasi oleh kaum lelaki.

Karena dengan adanya kesadaran dan keinginan melakukan seks kilat, masing-masing pihak baik si lelaki maupun si perempuan akan berusaha mencapai orgasme dengan caranya sendiri-sendiri. Paling tidak, libido yang bergelora bisa menjadi modal kuat untuk mencapai orgasme.

Seks Kilat Tidak disarankan untuk sering dipraktikkan

Meski pada kenyataannya Anda siap dan bisa mencapai orgasme lewat seks kilat, namun para ahli menyarankan untuk tidak melakukannya terlalu sering. Gaya bercinta yang romantis dengan foreplay yang cukup dan tanpa tergesa-gesa tetap harus menjadi menu utama hubungan seks Anda dan pasangan. Jadikan seks kilat hanya sebagai selingan yang membuat kehidupan cinta Anda dan pasangan jadi lebih berwarna dan menggairahkan.

Tips melakukan seks kilat:

* Nikmati setiap detik Quickie sex
Seks kilat bukan berarti hit and run dan bukan juga cara untuk mencapai orgasme kilat. Begitu Anda dan pasangan bersedia melakukannya, nikmati setiap detiknya. Anda dan pasangan bisa saling membantu bila ada pihak yang belum terangsang secara cepat. Setelah usai, sisakan waktu beberapa saat untuk dinikmati bersama.

* Berikan kejutan sebagai pengganti foreplay dalam Quickie sex
Seringkali kenikmatan seks kilat justru karena tidak adanya foreplay sehingga bagian bagian sensitif di tubuhnya bisa mendapatkan perhatian yang paling intens. Misalnya bila pasangan Anda sedang membaca atau menelpon teman, Anda bisa langsung menyentuh bagian sensitif tubuhnya untuk dilanjutkan ke aktivitas seks kilat tersebut.

* Kata-kata nakal penganti sentuhan romantis dalam Quickie sex
Seks pada dasarnya sangat dipengaruhi oleh imaginasi. Kata-kata nakal dan bisikan menggoda mungkin dapat dijadikan penganti sentuhan romantis yang jelas sangat kurang dalam sesi Quickie sex. Kata-kata nakal akan mengusik imaginasi yang mampu memicu adrenalin anda dan pasangan. Dan efeknya jelas akan memberi sensasi bercinta yang luar biasa.

SAAT Anda memiliki waktu terbatas untuk mengeksplorasi seks dengan gaya, tempat, dan suasana berbeda, kini tiba waktunya mengajak pasangan melakukan quickie sex (seks kilat) di lokasi paling hot.

Suasana berbeda, jelas akan memberikan sensasi berbeda pula. Dan ini dia beberapa alternative lokasi  untuk menjalankan aksi Quickie Sex yang akan menambah pengalaman bercinta anda:

Bercinta dalam lift

Nampaknya merepotkan saat menikmati aktivitas bercinta dalam lift, namun tak sedikit wanita ingin mengecap nikmatnya bercinta di tempat yang satu ini. Mereka berharap ketika aktivitas bercinta tengah berlangsung, lift mendadak mati dan tak bisa digunakan. Setelah aktivitas selesai, para petugas lift datang untuk mengecek kerusakannya.

Bercinta di bioskop

Bercinta di dalam bioskop menjadi lokasi yang menyenangkan. Saat orang tengah menonton film yang diputar di bioskop, Anda dan pasangan dapat saling bereksplorasi dengan beberapa gaya, terutama oral seks. Sebab, bercinta di lokasi ini tak membiarkan Anda berdua bebas bergerak dan berekspresi. Karena itu, gaya ini yang paling pas untuk Anda lakukan.

Quickie sex di belakang klub atau restoran

Tak sedikit orang tergelitik melakukan ajang pergumulan di belakang klub atau restoran. Sebab, bercinta di lokasi ini dapat memacu adrenalin. Di mana ada banyak orang yang akan melihat dan mendengar Anda saat mengeksplorasi tubuh pasangan. Untuk itu, gaya yang paling pas dilakukan di lokasi ini adalah berdiri atau posisi menyender di dinding dengan gaya doggy.

Service area di dekat tangga

Saat pembantu rumah tangga tengah membersihkan ruang-ruang, Anda dan pasangan dapat mencuri-curi waktu selama 10 menit melakukan aksi panas di service area dekat tangga. Di sana Anda berdua dapat melakukan posisi missionary.

Seks kilat dalam mobil

Bercinta kilat dalam mobil merupakan lokasi terbaik untuk Anda lakukan dengan pasangan. Bahkan, jika Anda memiliki waktu sedikit namun ingin menikmati sensasi menggoda, tak ada salahnya bercinta sambil berkendaraan. Gaya wanita di atas (WOT) akan lebih nikmat dilakukan.

Bercinta di lorong belakang restoran

Setelah makan malam bersama pasangan, Anda dapat mengajaknya bercinta di lorong belakang restoran. Di sana Anda dapat bercinta dengan posisi berdiri dan kaki menahan ke dinding.

Bercinta di Kantor

Inilah lokasi paling favorit dilakukan untuk quickie sex. Setelah jam kerja berakhir, suasana kantor sudah sepi, Anda dapat beraksi liar di lokasi ini. Carilah tempat yang aman agar tak dilihat orang. Anda bisa bercinta di ruangan Anda, di belakang meja, di samping file cabinet di sofa, atau di tempat lain yang sudah Anda ketahui benar keamanannya.

Bercinta di kamar ganti

Saat pasangan tengah mencoba pakaian di kamar ganti sebuah mal, maka tak ada salahnya Anda menemaninya sambil melakukan aksi seks kilat yang menggoda. Dengan menerapkan doggy style sambil berdiri, Anda berdua akan menikmati ajang percintaan kilat yang membuat jantung berdegup kencang.

Berani coba?

Tag: