Notice: Undefined variable: right_style in /home3/honeymil/pediars.org/wp-content/themes/maggz/framework/modules/fullscreen/templates/fullscreen.php on line 16
>

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore.

Email
[email protected]

Phone
+32 458 623 874

Addresse
302 2nd St
Brooklyn, NY 11215, USA
40.674386 – 73.984783

Follow us on social

4 Kelebihan Stop Lamp Custom Vario 150

  /  Wiki   /  4 Kelebihan Stop Lamp Custom Vario 150
4 Kelebihan Stop Lamp Custom Vario 150

4 Kelebihan Stop Lamp Custom Vario 150

Mau pasang stop lamp custom Vario 150? Memang sudah paham apa saja yang bisa terjadi jika pasang lampu tersebut di kendaraan kesayangan Anda? Nah, sebelum Anda memutuskan, perhatikan beberapa informasi penting di bawah supaya tidak menyesal setelah memasangnya! 

Sebelum lebih jauh, stoplamp adalah sebuah lampu rem yang dipasang di bagian belakang kendaraan. Hal tersebut berguna supaya pengemudi kendaraan di belakangnya bisa paham kalau kendaraan yang di depan menekan rem yang artinya akan berhenti atau lambat. 

Jika pada aslinya lampu rem hanya menyala dan berwarna merah, sekarang sudah banyak penjual yang menawarkan custom yang bisa disesuaikan dengan keinginan sendiri. 

Ternyata ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan lampu tersebut, loh! Penasaran Apa Saja? 

Kelebihan Memakai Stop Lamp Custom Vario 150

Biasanya motor keluaran terbaru memang banyak menggunakan lampu led, khususnya pada bagian lampu rem. Ternyata tidak hanya untuk menjadikan kendaraan terlihat lebih keren, namun ada beberapa kelebihan lain yang bisa didapatkan: 

1. Awet

Kelebihan yang pertama yaitu stoplamp custom terbilang jauh lebih awet karena hanya membutuhkan daya yang lebih kecil. Hal tersebutlah yang banyak diincar oleh para pecinta otomotif. 

2. Pencahayaan Lebih Fokus dan Terang

Selanjutnya, karena bagian pada saat kendaraan mengerem susah dipahami oleh kendaraan yang di belakangnya, lampu rem ini sangat dibutuhkan sebagai tanda. Nah, dengan lampu rem kostum, pencahayaan yang dihasilkan pada saat menekan rem akan terlihat lebih terang dan juga fokus. 

3. Tahan dari Guncangan

Tidak perlu khawatir jika di motor terjadi banyak guncangan karena jalanan yang jelek atau rusak. Stoplamp biasanya didesain tahan guncangan karena bersifat solid state. Bentuknya yang kecil pun membuat stoplamp Vario 150 New praktis untuk digunakan. 

4. Sedikit Perawatan

Tidak perlu pusing dengan perawatan yang harus dilakukan jika memakai stoplamp custom. Perawatan yang Anda perlu lakukan tidak terlalu banyak seperti lampu rem biasa. Inilah yang menjadikan stop lamp custom Vario 150 banyak digunakan.

Sekian ulasan dari kami mengenai kelebihan dari stop lamp custom Vario 150. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda yang berniat untuk memasang lampu LED bagian belakang motor honda ini. Terima kasih telah membaca.

Baca Juga: Bagaimana Cara Memilih Dealer Motor Honda yang Terpercaya?