Travelling Lebih Terencana Dengan Paket Tour Bromo

Bromo, apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata tersebut. Sebuah gunung yang menghadirkan pesona alam tidak ada habisnya. Akan tetapi Bromo tidak hanya soal gunung ini adalah soal sensasi wisata alam yang akan memberikan pengalaman luar biasa. Travelling ke Bromo selalu punya pesona untuk dirasakan oleh setiap orang yang berkunjung ke saja.

Untuk menikmati Bromo, akam lebih mudah jika kita menggunakan paket tour Bromo. Karena saat ini sudah banyak agen tour yang menyediakan paket tour murah dan mudah untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Alasan lainnya adalah tempat wisata yang satu ini tidak hanya ada satu atau dua namun ada banyak. Untuk itu jika kita sendiri yang mengunjungi tempat itu pasti akan kesulitan. Sebenarnya ada apa aja sih di Bromo itu? Bagi anda  yang berniat untuk mengunjungi Bromo maka bisa mencatat objek wisata apa saja yang disediakan. Berikut ulasannya

Objek Wisata Bromo

Penanjakan  1

Jika anda menggunakan paket tour wisata Bromo pastinya anda kan diajak ke tempat penanjakan 1. Soal sensasi yang anda dapatkan sangat berbeda. Di tempat ini merupakan lokasi yang paling pas untuk melihat matahari terbit. Alasannya adalah berada di ketinggian dan sudut pandang yang pas. Lokasi dari  tempat ini ada di sebelah barat persis Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Bagi anda yang ingin main ke tempat itu maka bisa membutuhkan internet menyewa kendaraan seperti jeep dan juga sepeda motor. Untuk jenis motor sebaiknya hindari jenis matic karena medannya penuh dengan tantangan. Setelah anda sampai di tempat itu maka akan disuguhkan dengan puncak gunung yang dikelilingi oleh lembang berkabut. Travelling ke tempat itu sangat mengagumkan.

Penanjakan 2

Tidak hanya penanjakan nomer satu yang bisa anda kunjungi ketika memilih paket tour Bromo. Penanjakan nomer dua pun bisa anda kunjungi karena sama-sama memberikan pesona yang sangat manis untuk dikunjungi. Bagi anda yang malas mengunjungi penanjakan satu karena alasan ramai pengunjung maka opsi kedua pilihlah penanjakan dua. Tempat ini bisa dijadikan spot pilihan untuk melihat matahari terbit. Jika dibandingkan dengan penanjakan satu, maka spot yang satu ini jauh lebih mudah untuk diakses apabila kita berangkat via probolinggo.

Secara letak tempatnya, penanjakan dua ini memang lebih rendah daripada penanjakan satu akan tetapi dari pesonanya tidak kalah menakjubkan. Bagi anda yang hendak main ke tempat ini jangan lupa untuk menyewa jeep. Namun jika tidak anda pun bisa menggunakan kendaraan lain karena tempat ini jauh lebih mudah di tempuh.

Kawah Bromo

Kawah Bromo bisa anda jadikan sebagai salah satu spot terbaik ketika menjalankan paket tour Bromo. Alasannya adalah tempat ini memberikan pengalaman yang menakjubkan yaitu melihat kawah gunung berapi dengan jarak yang cukup dekat. Ketika anda berkunjung ke tempat ini maka perlu berjalan dengan jarak sekitar 2 kilometer dari parkiran mobil.

Namun tidak sampai disitu , anda masih punya tantangan lain yaitu menaklukkan anak tangga yang cukup melelahkan. Jika anda tidak kuat untuk menaiki medan maka bisa lah menyewa kuda sambil menikmati hembusan angin yang cukup jernih. Setelah berusaha payah memanjat, anda akan dibuat kagum ketika melihat kawah gunung bromo yang sangat cantik.

Bukit King kong

Apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata King kong. Pasti menganggap bahwa tempat ini adalah banyak kingkomgnya atau pernah jadi sarang kingkong mungkin? Haha. Tidak. Travelling ke Bukit King kong hanya sebutan saja dari tempat ini.

Di bukit ini anda bisa menikmati pesona sunrise yang sangat cantik. Jaraknya pun tidak terlalu jauh jika anda datang dadi penanjakan satu. Dari penanjakan satu jaraknya hanya 2,5 kilometer saja. Tempat ini bisa jadi solusi ketika anda ingin melihat sunrise namun di penanjakan satu sangat penuh ramai dan sesak. Di Tempat ini menawarkan keindahan yang hampir sama dengan penanjakan satu. Alasan yang membuat nama tempat ini disebut bukit kingkong adalah karena medannya sangat mirip dengan King kong. Penasaran? Coba saja.